Kamis, 24 Januari 2013

Pelatih Persebaya DU, Miroslav Janu Meninggal





SURABAYA -Pelatih Persebaya DU, Miroslav Janu dikabarkan meninggal, Kamis (24/1).
Janu disebut meninggal karena serangan jantung. Saat ini, jenazah eks pelatih Arema ini masih disemayamkan di Rumah Sakit Islam, Jemursari, Surabaya.
 Sebelum meninggal, Miroslav Janu ternyata meninggalkan pesan terakhir. Pelatih asal Republik Ceko ini ternyata berpesan kepada salah satu orang dekatnya, Asisten Pelatih Tony Ho.
Tony yang ditemui di RS Islam Jemursari Surabaya mengaku, Janu mengungkapkan pesan kepada dirinya.
"Saya Tidak mau meninggal di Indonesia." Pesan tersebut keluar dari mulut Janu saat di UGD RS Islam, Kamis (24/1/2013).
"Saya ikut di Ruang UGD saat pemeriksaan Coach Janu. Jadi saya tahu persis yang diungkapkan," aku Janu.
Tony menjelaskan, dirinya baru menyusul ketika Janu di bawa ke RS Islam Jemursari. Janu sendiri diantar ke RS Islam dengan diantar petugas Apartemen Arya Duta Citra Surabaya.
"Kebetulan saya tinggalnya tidak bareng dengan Coach Janu. Jadi saya tidak bisa mengantar saat di bawa ke rumah sakit," aku Tony.
Janu meninggal  Kamis (24/1/2013) pukul 12.21 Wib. Pelatih berusaia 53 tahun ini meninggal karena serangan sakit jantung. (TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar